Sabtu, 22 Desember 2012

SMS Gelap Mengancam !!!










Akhir-akhir ini kita digegerkan akan adanya fenomena alam Gerhana matahari Total yang dihubung-hubung dengan berakhirnya kalender suku maya. Parahnya lagi, ada pihak yang menyimpulkan bahwa itu adalah akhir dari dunia (Kiamat).
Mulai dari beberapa tahun lalu penayangan secara mengglobal Film Kiamat 2012 yang menampilkan berakhirnya kalender suku maya, fenomena gerhana matahari total, ledakan matahari, sampai pada merebaknya sms gelap yang sekarang Seolah menjadi ancaman.

Terbukti, beberapa kawan saya juga merima sms gelap tersebut.
Saya tidak tahu apakah selain kami (saya dan kawan2 saya) juga mendapat sms tersebut. Mungkin saja!!!
Berikut saya tampilkan sms orang asing tersebut :


“Sekedar pemberitahuan pukul 7 malam kemarin, terdengar di Radio bahwa pada tgl 21-23 desember 2012 akan terjadi gerhana total seperti pd saat hujan kemarin lusa yang mengakibatkan puluhan rumah runtuh. Saat itu listrik diseluruh indonesia akan padam. selama 3 hari semua sekolah akan diliburkan. Oleh karena itu kita disuruh Senantiasa tidak berhenti mengumandangkan adzan dan mendirikan sholat. Siapa yang membaca ini tolong sebarkan ke 20 orang. Jangan permainkan Lillahi Ta’ala. Demi Allah ini amanahmu dalam waktu 12 jam gak dikirim, musibah berupa dibenci orang, akan sial sampai umur 48 tahun. Apa arti beberapa sms gratis?


Bagaimana tanggapan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar